Senin, 15 Agustus 2011

JANGAN SELALU MENYALAHKAN INTERNET

facebook,twitter,blog dan situs situs lainya terkadang sering di sebut sebut sebagai biang keladi atas berbagai kejadian tindakan asusila,penculikan,pencemaran nama baik dsb. malahan pernah ada rumor bahwa semua jejaring sosial akan di larang di negeri ini,

     menurut pemikiran saya yang salah adalah oknum-oknumk tak bertanggung jawab yang memakai media internet sebagai media untuk melakukan hal-hal yang tidak baik, seharusnya merekalah yang patut disalahkan bukan dunia internetnya.seperti kejadian yang di alami saya,pada saat itu saya berada di jakarta seperti biasanya saya maen internet dari jam 5 sore hingga pagi hari hingga saya lupa sahur, mandi bahkan ibadah karena keasyikan maen game online,orang tua pun selalu berkata "ini gara-gara internet kamu jadi lupa segalanya!!. bukan hanya orang tua saya,pasti semua orang tua yang anaknya seperti saya yang maniak internet dan lupa segalanya pasti slu berkata demikian

saya hanya tertunduk penuh rasa bersalah. dalam hati saya berkata mengapa internet yang di salahkan padahal saya yang salah.... dari situ saya berjanji akan menggunakan internet sebagai media untuk mencari informasi bukan hanya sebagai media chatting, game, jejaring sosial saja..

kita kembali pada diri kita masing-masing bagaimana cara memanfaatkan, menggunakan dan memanajemen internet agar kita bisa slu internetan tanpa ada yang disalahkan...

bukti udah poting di twitter















bukti udah follow.













comen juga ya di link vivanewshttp://ureport.vivanews.com/news/read/240915-jangan-selalu-menyalahkan-internet

3 komentar:

asaz mengatakan...

internet hanyalah sarana baik buruk tergantung usernya

Syaiful Rizal's mengatakan...

mungkin itu kebiasaan kita untuk selalu mencari kambing hitam

rijal mengatakan...

yap betul tu.padahal jejaring sosial berguna juga kalau dipakai hal positif..