Rabu, 17 Agustus 2011

Aduh kepergok Tukang Ngiler

   sahur ....sahur.... kalimat tersebut membuyarkan mimpiku.. ternyata teman sekantorku yang seperti biasa membangunkan dari tidur lelapku setiap hari saat sahur tiba.
     "ih kamu ngiler ya ?udah gede kok masih ngiler ?ujarnya sambil tertawa mengejek ku..
  "ih enggak ya.ini tadi saya mau meludah tapi engga jadi ?ujarku mengelak sambil mengusap bibir ku yang basah
 "iya ngeludahnya dengan mulut menganga sambil tidur plus ngorok lagi,sama saja namanya ngiler-ngiler juga ?ah udahlah ayo sahur keburu imsyak. ?balasnya sambil terus menertawaiku

    dengan rasa malu di hati karena tercetak sebuah pulau di bantal dengan aroma yang khas dan cukup sebagai bukti bahwa saya ngiler, saya pun pergi ke warteg langganan untuk membeli makanan buat sahur. dalam hati aku bertanya mengapa bisa ngiler ya? apa karena suana di bandung yang sedang dingin atau gara gara saya jarang sikat gigi apa karena kecapean saat bekerja ?
saya tidak tau jawaban pasti secara ilmiah dan kesehatan mengapa bisa terjadi ngiler saat tidur dan mengapa  ngiler selalu berbekas baik di pipi maupun di bantal..

        mungkin ngiler yang ku alami karena saya jarang sikat gigi dan faktor kecapean, mulai dari sekarang saya akan selalu sikat gigi. saya berharap mudah-mudahan saya tidak ngiler lagi....

don't forget komen juga yang di vivanews
di link : http://ureport.vivanews.com/news/read/241447-aduh-kepergok-tukang-ngiler

bukti udah posting di twitter :










Bukti udah follow :

4 komentar:

Mukti Effendi mengatakan...

Ngiler bisa dialami siapa saja tanpa memandang umur gan. Itu menurut saya loh... Saya banyak kok menemukan orang tua tua ngiler. Apalagi kalau tidur sambil duduk....

daengrompa mengatakan...

saya juga biasa ngiler.. selain mimpi, ngiler adalah bunga tidur..

rizkikurnia mengatakan...

Hahahha...sama banget sama saya, saya juga kadang dalam keadaan sadar suka ngiler...hahaha
tapi kalo tidur selalu saya tutupin muka saya biar gk ketauan mangap/ngiler..hihi

Kunjungi blog saya jg ya
http://gamesisort.blogspot.com/

follow back ya?? :)

fashionstyles mengatakan...

mau beli kaos, sepatu atau tas... gak perlu jauh-jauh ke mall.. cukup kunjungi
http://kaostassepatuunik.blogspot.com