Sabtu, 29 Oktober 2011

buat mala


dengan segenap jiwa dengan sepenuh hati ku ingin jadikan ini sebagai surat terakhirku padamu walaupun hanya lewat sebuah blog dan berharap agar kau membacanya, mungkin setelah ini aku akan berusah lebih keras untuk melupakan mu dan mungkin kenangan yang slu kusimpan di dalam hati dengan terpaksa harus bisa ku hapuskan.  Hati ini sudah terlalu sakit yang selalu mengenangmu tapi ku sadar ku harus bisa bangkit dari keterpurukan ini dan harus rela melupakan mu... aku pun sudah terlalu lelah selalu mengingatmu dan ku hanya bisa terdiam mencoba mengikis rasa sakit ini tanpa melakukan suatu perubahan sedangkan jalan yang harus ku tempuh masih panjang..
      la,,,, jujur saja sampai saat ini aku masih mencintai dan menyayangi mu... aku tak rela jika ada yang menggantikan kamu dihatiku... sendiri hingga kini aku sendiri....mencoba bangkit dan melangkah walaupun berapa kali aku terjatuh dalam lubang kenangan... aku ingin semua yang kita alami menjadi sebuah kenangan indah tapi semakin knangan itu indah semakin sakit yang aku rasakan...
    la... aku pernah berkata padamu apa jadinya jika kau tak disampingku, dan itu terbukti ini yang kurasakan.... tapi aku harus rela... la aku tlah berjanji kan slu menjagamu dan hingga saaat ini aku masih menjagamu walupun hanya sebatas do”a... memohon agar kau slu bahagia dan dapat pengganti yang lebih baek dariku.. jika suatu saat kita bertemu dan mungkin saat itu pula kau tlah ada yang memiliki, aku harap kita tak berpaling muka dan aku harap kita bisa berteman.............
    la...semoga kau bahagia dan tercapai semua mimpi-mimpimu.....
aku tak mampu lagi menulis banyak kata hanya dengan kalimat ini kusampaikan semua perasaanku padamu yang kini ku inginkan semua ini luntur dan sama halnya yang kamu...

Tidak ada komentar: