Rabu, 14 September 2011

KeUnikan Dan Kelucuan di Bulan Ramadhan part 2

ah terus lagi pengalam ssat bulan ramadhan nich.

4. harga makanan pada naek
ini yang bikin aku aneh, padahal bulan puasa makan pada di kurangi ko harga pada mahal, ni kejadian ssat qaku cri kolek di daerah salah satu perumahan di ci baduyut. saat itu saya kaget masa harga kolek biasanya 3 rb jadi 5 rb, pa ini aji mampang-mumpung.. saat itu aku hanya bawa 5 rg ya terpaksa dech aku ngutang dulu ya mau gimana lagi orang udah di bungkus... aduh maluuu bnget,

5. maraknya kembang api dan merecon
    nah bulan ramadhan banyak bnget yang jualan kembang api tapi sekarang pasti di tangkeop polisi soalnya dilarang..saat itu aku ingin beli merecon sesudah aku beli di salah satu pasar di tasik malaya eh ada polisi yang mau rajia... karena aku takut ku buang saja ke jalan... aku hanya terus berjalan pura-pura tidak tau... dalam hati aku berkata " apes bnget duit jdi kbuang sia-sia..

em itulah keunikan aku di bulan ramadhan, tapi setelah ramadhan ini suasana kembali normal, mesjid kmbali sepi.. apalagi saat shalat subuh.. adeuh.... aku akan merindukan bulan ramdhan kembali..
                
                end

bukti udah posting di twitttr

bukti udah follow

Tidak ada komentar: